Jasa pembuat roda lori

jasa Pembuatan Roda Lori Murah
Lori dapat dikatakan sebagai alat transportasi sederhana yang biasanya digunakan untuk mengangkut hasil perkebunan. Alat transportasi sederhana ini dapat berjalan di atas rel.
Salah satu sektor industri yang paling banyak menggunakan lori adalah industri kelapa sawit. Alat transportasi sederhana ini digunakan untuk membawa hasil panen kelapa sawit di kebun menuju ke pabrik pengolahan.
Perlu diketahui, satu lori mampu mengangkut hasil perkebunan dengan berat mencapai 2.500 kilogram. Beban seberat itu menjadikan lori harus memiliki roda yang kuat dan sesuai dengan kebutuhan. Selain tahan beban, roda lori juga harus tahan gesek dan tidak mudah pecah atau rusak.

Pada umumnya, setiap gerobak lori memiliki empat roda, yakni dua roda di bagian depan dan dua roda di bagian belakang. Roda lori ini harus memiliki ‘kekuatan super’ karena harus menahan beban angkutan yang sangat berat. Selain itu, roda lori juga harus tahan gesek terhadap lintasan rel.
Jika pembuatan roda lori dilakukan dengan awur-awuran, maka bisa dipastikan roda lori tersebut tidak akan bertahan lama. Terlebih jika lori dioperasikan secara terus-menerus.
Roda lori bisa jadi mudah rusak jika pembuatannya dilakukan secara asal-asalan. Kerusakan yang dimaksud bisa berupa patah, retak atau sobek. Hal ini tentu akan menghambat proses pengangkutan kelapa sawit ke tempat pengolahan.
Oleh karena itu, Anda harus betul-betul menggunakan jasa pembuatan roda lori yang terpercaya, profesional dan berpengalaman.
Dengan begitu, hasil yang Anda peroleh juga dapat dipastikan berkualitas.

jasa pembuat roda lori murah di medan

Alamat : Jl. Sutomo Ujung No. 70
Telepon : (061) 88816557 / 80083000
Hp / WA : 08116489989 / 08116549994 / 08126067928
Email : pt.sinartech.me@gmail.com

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started