Jasa milling

Jasa Milling Murah
Bagi Anda yang telah lama berkecimpung di dunia fabrikasi, tentunya Anda mengetahui apa itu mesin milling. Namun, bagi anda yang belum mengetahui apa itu fabrikasi, kemungkinan Anda juga belum mengetahui mesin milling.
Perlu diketahui, fabrikasi adalah suatu proses manufaktur untuk menghasilkan barang yang mempunyai nilai tambah dari sebelumnya yang masih berupa barang mentah atau setengah jadi. Proses manufaktur ini membutuhkan sejumlah mesin sebagai penunjang proses pengerjaan. Salah satunya adalah mesin milling.

Mengenal Lebih Dekat Mesin Milling
Terdapat dua jenis mesin milling yang biasanya digunakan dalam dunia fabrikasi, yakni mesin milling manual dan mesin CNC milling atau mesin milling otomatis. Apa perbedaannya? Simak selengkapnya di bawah ini!

  1. Mesin Milling Manual
    Seperti namanya, mesin milling membutuhkan orang (operator) untuk mengoperasikannya. Tugas utama operator adalah menggerakkan cutter dan meja potong. Kendati demikian, proses milling tetap dilakukan dengan mesin.
    Kami menggunakan mesin milling manual untuk memproduksi benda kerja yang jumlahnya sedikit. Ya, mesin milling manual memang lebih cocok untuk memproduksi benda kerja yang tidak banyak karena harganya akan lebih murah daripada menggunakan mesin milling otomatis.
  2. Mesin CNC Milling
    Mesin milling telah menggunakan teknologi canggih dalam pengoperasiannya. Hal ini tentu berbeda dengan mesin milling manual yang digerakkan oleh manusia.

jasa milling murah di medan

Alamat : Jl. Sutomo Ujung No. 70
Telepon : (061) 88816557 / 80083000
Hp / WA : 08116489989 / 08116549994 / 08126067928
Email : pt.sinartech.me@gmail.com

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started