jasa-harchrome

Jasa Hardchrome Murah
Bagi Anda yang sudah familiar terkait dunia perindustrian, Anda mungkin sudah mengetahui apa itu hardchrome. Namun, bagi Anda yang kurang familiar, tampaknya Anda belum mengetahui bahkan belum pernah mendengarn istilah hardchrome.
Singkatnya, hardchrome adalah proses pelapisan pada suatu permukaan logam. Dinamakan hardchrome karena material yang digunakan untuk proses pelapisan ini berupa material chromium.
Buat apa sih hardchrome itu? Hardchrome itu berguna untuk menghasilkan produk yang mempunyai kekuatan yang lebih bagus. Selain itu, hardchrome juga berguna untuk menghasilkan produk dengan permukaan yang lebih halus sehingga penampilannya tampak lebih bagus.
Contohnya, pada produk mold plastik.

Keuntungan Melakukan Hardchrome
Perlu diketahui, lapisan logam yang digunakan dalam proses hardchrome sangatlah beragam. Namun, biasanya yang sering digunakan adalah alumunium, tembaga dan baja. Ketiga lapisan logam ini memang ‘sangat ampuh’ membuat kinerja alat menjadi lebih optimal.
Adalah cylinder liner, jenis lapisan yang sering ‘diadopsi’ dalam proses hardchrome. Untuk melapisi jenis bahan ini, kita biasanya memakai chromium murni. Adapun chromium murni terkenal memiliki tingkat kekerasan yang sangat bagus. Ya, material ini memang mengandung silica dioxide dan vanadium yang dapat menambah kekerasan suatu alat.

jasa harchrome

Alamat : Jl. Sutomo Ujung No. 70
Telepon : (061) 88816557 / 80083000
Hp / WA : 08116489989 / 08116549994 / 08126067928
Email : pt.sinartech.me@gmail.com

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started